Headlines

Calon Legislatif Dapil 4 Dari Partai PPP Drs. Sudarminto.MPd, Siap Membangun Kota Surabaya Selangkah Lebih Maju

Surabaya,Metroposnews.id – Calon DPRD Kota Surabaya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyambut masa kampanye yang dilaksanakan di posko pemenangan PPP diawali dengan pemotongan Tumpeng dan berdoa untuk kejayaan di Pemilu 2024.

Pada kegiatan kampanye ini, Muhaimin selaku ketua umum DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam acara tersebut mengatakan bahwa untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024, maka partainya perlu memperkuat rasa kesatuan,persatuan dan kebersamaan.

Beliau adalah Drs. Sudarminto.MPd, TTL Bojonegoro/ 24 oktober 1362 Guru SMAN 21 surabaya (1989 s/d 2004 ), seorang yang berpengalaman di dunia pendidikan dan birokrasi di pemerintahan sudah banyak prestasi dan jenjang karir yang didapat. Diantaranya Jenjang KARIR;

√ Kepala SMAN 8 surabaya ( 2005 -2008)

√ Kepala SMAN 7 Surabaya (2008 -2012 )

√ Pit Kepala SMAN4 Surabaya (2012 )

√ Kepala SMAN 16 (2012 -2014 )

√ Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dispendik (20142017)

√ Kepala Bidang Sekolah Menengah Dispendik ( 2017 2020 ).

“Dalam menjemput kemenangan Pemilu 2024, kita perkuat rasa persatuan dan kebersamaan, ayo teman teman, saudara saudara, senior senior anak-anak alumnus, dan generasi muda, bapak dan ibu guru, masyarakat dapil 4 semua, pada tanggal 14 Pebruari 2024 nanti berikan suara panjenengan semua ke nomer urut 5 (PPP) dapil 4,demi kebaikan bersama ” Aspirasimu akan tersampaikan sesuai harapanmu.” kata Drs. Sudarminto Mpd Caleg Dapil 4.

Partai PPP ini, partai yang didirikan para ulama yang bisa menjadi panutan dan tuntunan, partai yang memiliki karakter baik dan pemerataan mutu pendidikan”. ujar Sudarminto.

Harapan Sudarminto,” kedepan diperoleh muda yang unggul, kompetitif dan berkarakter baik, “terangnya.

Di sela kegiatan kampanye, ijinkan dengan kerendahan hati saya mengikuti konstelasi pemilihan legislatif (Pileg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan Dapil 04 no urut 5 meliputi kecamatan gayungan, Sawahan, jambangan, Wonokromo dan Sukomanunggal ” mohon doa restu, doa dan dukungannya semoga berhasil.”ucap Sudarminto penuh harapan.

“mohon doa restu, doa dan dukungannnya semoga berhasil. Aamiin.” pungkasnya

 

Jurnalis : Tim

Editor : Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home