Headlines

Polisi Banjar Tangtu Gencarkan Patroli Sambang, Wujudkan Keamanan Wilayah

Bali, Metroposnews.id – Polisi Banjar Tangtu Aiptu I Komang Herry Darmawan memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga keamanan wilayah binaannya. Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut, Ia secara rutin melaksanakan patroli sambang di wilayah Banjarnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi tindakan kriminal dan menjaga ketertiban masyarakat, Sabtu (28/10/2023) pukul 10.00 wita

Selama patroli sambang, Aiptu I Komang Herry Darmawan juga aktif berinteraksi dengan warga, menerima masukan, dan memberikan himbauan terkait keamanan. Ia juga melakukan pendekatan sosial dan melaksanakan program-program edukatif yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan keamanan.

Aiptu Komang Herry Darmawan mengatakan bahwa “Keamanan dan ketertiban wilayah adalah prioritas utama kami. Melalui patroli sambang rutin, kami ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman dalam kesehariannya.”

”Harapannya, dengan adanya patroli sambang yang lebih intensif, tingkat keamanan di wilayah Banjar Tangtu akan terus terjaga, sehingga masyarakat dapat hidup dengan tenang dan nyaman” imbuhnya(Tmr/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home