Headlines

Diduga Mencuri, Kakak Kandung Tega Laporkan Adik Sendiri

Surabaya,Metroposnews.id – Yuliana yasa putra di dampingin Kuasa Hukumnya Dino wijaya,

Dw & partners,Memenuhi panggilan Polsek Lakarsantri ada dugaan pencurian dan pengelapan yang di laporkan Erlina Yasa Putra yang tak lain Kakak kandung dari yuliana yasa putra.

“Dino mengatakan dalam pelaporan tersebut banyak perihal yang tidak di sebutkan dalam dakwaan itu, awalnya dalam pelaporan tersebut di sebutkan pencurian akan tetapi kurang cukup bukti sekarang mengerucut ke pasal pengelapan ini perlu kita pertanyakan, Kalau hal tersebut Tidak Terbukti Dino sebagai kuasa Hukum Akan Mempropamkam penyidik Polsek Lakar Santri,kalau Yuliana sebagai Terlapor di tetapkan sebagai tersangka,Terang Dino.

Terus suruh kosongkan ada semua bukti WhatsApp dari sopirnya lapor disuruh kosongkan begitu saya kosongkan rumahnya dikasih waktu satu kali 24 jam habis saya kosongkan saya dituduh pencurian.Sabtu,25/11/2023.

Yuliana yang berprofesi sebagai konten kreator tiktok sangat terganggu dengan adanya pelapuran tersebut,Bahkan Yuliana sempat di datangin seorang yang mengaku Oknum Debcolektor untuk mengambil barang barang di rumah tanpa menunjukan surat kuasa pengambilan barang barang tersebut.

Kurang lebih setahun yang lalu jadi waktu saya itu pindah rumah saya disuruh kosongkan rumah waktu rumah itu disuruh kosongkan ada semua bukti WhatsApp dari sopirnya lapor disuruh kosongkan begitu saya kosongkan rumahnya dikasih waktu satu kali 24 jam tapi saya kosongkan saya dituduh pencurian seperti itu,Ungkap Yuliana yasa Putra saat di wawancari awak media.

Saat awak media online mendatangin rumah Taman Hunian satelit 2 blok C No.4 sukomanunggal yang tak lain rumah Inisial ER tersebut sebagai pelapor,Dirumah tersebut awak media di temui seorang ART awalnya mengatakan ada,Berselang kemudian kami saya suruh menunggu dan ART tersebut mengatakan kalau ER tidak ada di tempat.

Jurnalis : Sul

Editor : Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home