Headlines

72 Tahun Humas Polri, Personil Humas Polres Karangasem Gelar Doa Bersama

Bali, Metoposnews.id – Polres Karangasem, Personil Si Humas Polres Karangasem melaksanakan doa bersama dalam rangka berdirinya Humas Polri yang ke-72 tahun serta meningkatkan Sradha Bhakti terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa/Ida Sanghyang Widhi Wasa serta memohon keselamatan bertempat di Pura Padmasna Giri Bhuana Polres Karangasem . Jumat (3/11/2023).

Persembahyangan tersebut di ikuti seluruh personil Humas Polres Karangasem yang beragama Hindu, yang dipimpin Kasi Humas Polres Karagasem IPTU I Gede Sukadana.

Seperti persembahyangan pada umumnya persembahyangan berdirinya Humas Polri yang ke-72 didahului dengan Puja Trisandya dan dilanjutkan dengan rangkaian Persembhayangan Panca Sembah yang dilanjutkan dengan Nunas Tirta (air suci).

Kasi Humas menjelaskan persembahyangan bersama berdirinya Humas Polri yang ke-72 merupakan wujud syukur atas karunia Ida Sanghyang Widi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya sehingga kita semua sampai saat ini bisa mengabdikan diri kepada bangsa sesuai tugas dan kewajiban masing-masing.

“Ini sebagai momentum kami bersama untuk melakukan introspeksi diri agar kedepannya bisa lebih baik dalam menjalankan tugas tugas Kepolisian dan selalu senantiasa diberikan bimbingan dan keselamatan,” Pungkas IPTU Gede Sukadana.(Tmr/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home