Headlines

Mertua Gorok Menantu Hingga Tewas

Pasuruan, Metroposnews.id – Seorang mertua seharusnya menjadi pelindung menantu, apalagi ia sedang hamil bakal cucunya. Tidak pantas ditiru seorang mertua semacam itu, laki laki di Dusun Blimbing, Desa Pare Rejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan yang tega membunuh menantunya dengan cara yang sadis yakni, menggorok lehernya.

Khoiri alias ( 53 Thun ) yang tega membunuh menantunya sendiri Fitria Almuniroh ( 23 tahun) asal Surabaya dengan cara yang sadis menggorok lehernya dengan pisau dapur.

Entah iblis apa yang telah merasuki Khoiri sang mertua hingga tega membunuh menantunya dengan cara yang sangat sadis. Apalagi, korban trngah dalam kondisi hamil tujuh bulan.

Menurut informasi di tempat kejadian perkara ( TKP) setelah menggorok leher sang menantu Fitria Almuniroh 23 tahun, pelaku langsung kabur kerumah tengganya dan bersembunyi dalam kamar lalu dikunci dari dalam.

“Warga yang mengetahui aksi pelaku lalu mengepung rumah tersebut, namun warga tidak berani takut pelaku masih membawa sajam,” ujar Imron salah satu warga setempat yang ikut mengepung pelaku Khoiri ( 53 Thun), Selasa (31/10/2023).

Lebih lanjut, ia mengatakan, pelaku setelah membunuh, langsung kabur kerumah tengganya guna bersembunyi menghindari amukan warga.

Tidak berselang lama, Babinsa dan Polsek Purwodadi datang kelokasi dan dapat meringkus pelaku serta dibawa ke Polsek Purwodadi.

Jurnalis: Wahono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home