Headlines

Owner PT. Dana Oil Konsorsium(DOK) Treading Di Laporkan Ke Polda Bali Oleh Para Investornya

Bali,Metroposnews.id- BALI,Polda Bali didatangi puluhan Investor PT.DOK untuk melaporkan dugaan penipuan Owner PT DOK(Dana Oil Konsorsium) keterangan awal di sampaikan oleh salah satu Korban bernama Ari saat ditemui awak media dihalaman kantor Krimum Polda Bali menyampaikan awal berdirinya PT. Dana Oil Konsorsium(DOK) Treading, yang bergerak dalam Treading Minyak mentah yang di kelola oleh Owner yang bernama NTDY, awal mula menjanjikan dengan mengikuti PT. Dana Oil Konsorsium Treading ini, akan mendapatkan keuntungan 3% dan setiap Member, di tambahkan pula oleh Owner NTDY mengatakan bahwa di PT. Dana Oil Konsorsium Treading ini tingkat resikonya 0% yang di ungkapkan di saat melakukan pertemuan dengan para investor. Ujar Ari (3/4/22)

Ari juga menambahkan dengan promonya seperti itu maka semakin banyaklah member yang tertarik untuk bergabung dengan PT. Dana Oil Konsorsium(DOK) Treading sampai dengan saat ini yang bergabung kurang lebih 3000 Member atau Investor PT.DOK (Dana Oil Konsorsium).Tegasnya

Dari setiap Member yang menjadi korban penipuan Dana Oil Konsorsium Treading ini menyetorkan dana bervariasi dari Rp.10 Juta hingga Rp.100 Juta bahkan ada yang Rp.7 M lebih dari ribuan korban PT. DOK tersebut, dan yang melaporkan baru puluhan orang yang sudah melaporkan ke pihak penegak hukum kepolisian Wilayah Polda Bali.

Untuk itu para korban hari ini mengajukan laporan ke pihak kepolisian,dalam kasus ini kerugian korban dari PT. Dana Oil Konsorsium(DOK) Treading ini kurang lebih Rp.300M.Pungkas Ari.

 

Jurnalis : Tmr

Editor : Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home