Headlines

Kapolda Bali Menerima Audensi Jajaran Direksi ITDC

Bali,Metroposnews.id – Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menerima Jajaran Direksi PT. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) yang bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Selasa (12/12/2023).

Direksi PT. ITDC (Pengembangan Pariwisata Indonesia) Ari Respati menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangannya bersama direksi ITDC di Polda Bali adalah wujud silaturahmi dan bentuk perkenalan diri sebagai Direktur Utama PT. ITDC.

_”Kami mengucapkan terima kasih karena telah diluangkan waktu untuk bertemu dengan bapak Kapolda Bali. Tujuan kami berkunjung di sini adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pimpinan ITDC yang telah ditujuk oleh bapak Menteri BUMN RI,”_ ucapnya.

Direktur Utama ITDC ini juga menyampaikan bahwa selain memperkenalkan diri, pihaknya menyebutkan bahwa kehadirannya tersebut untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin baik sebelumnya. _”Kerjasama yang telah terjalin baik agar tetap terjaga, hubungan baik yang telah terjalin selama ini dengan Polda Bali tetap terjaga,”_ imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa akan selalu menjaga hubungan baik dengan PT. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC)/ Pengembangan Pariwisata Indonesia. _”Kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut, terlebih lagi kawasan ITDC sering menjadi tuan rumah untuk pagelaran event-event Internasional yang sering dilaksanakan di Bali, khususnya di kawasan Nusa Dua,”_ sambungnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan di akhiri saat dilaksanakan sesi foto bersama.

Jurnalis : Tmr

Editor : Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home