Headlines

Tasyakuran & Serah Terima Rumah Syukur Layak Huni Shiddiqiyyah Kota Surabaya

Surabaya, Metroposnews.id – Dalam mensyukuri Hari Sumpah Pemuda dan lahirnya lagu kebangsaan Indonesia Raya ke 95. Organisasi Pemuda Shiddiqiyyah, Front Ketuhanan Yang Maha Esa, pada malam ini senin 15 robiul akhir 1445 H / 30 oktober 2023, di jalan Kendungrejo IX = A/1. Sememi, Benowo, Surabaya.

M. Tohari sebagai ketua pembangunan rumah syukur layak huni menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dari semua warga Shiddiqiyyah ataupun seluruh pengurus di lingkungan Shiddiqiyyah dalam mewujudkan program rumah layak huni dari awal hingga terselesainya pembangunan, tanpa kebersamaan dan gotong royong seluruh warga Shiddiqiyyah, tak mungkin rumah layak huni rampung dalam waktu yang cepat, terangnya.

Ach. Rizki Hikmawan ketua DPD Opshid kota Surabaya memaparkan pada hari ini Front Ketuhanan Yang Maha Esa dalam rangka mensyukuri Hari Sumpah Pemuda dan lahirnya lagu Kebangsaan Indonesia Raya melaksanakan Santunan Nasional serah terima rumah syukur TSP95 kepada ibu Riyatin dengan alamat Kendungrejo IX A=1 RT.05 / RE.08, kelurahan Sememi, kecamatan Benowo, kota Surabaya. Rumah ini mulai kami bangun pada17 September 2023, dengan ukuran 5 x 11,6 meter dan kami lengkapi dengan fasilitas kamar tidur / kamar mandi / dapur / ruang tamu dan ruang toko hari kami nyatakan selesai dan kami serahkan secara iklas, paparnya, senin, 30 oktober 2023.

Masih kata Rizki menjelaskan kegiatan santunan ini kami laksanakan atas perintah dan bimbingan Sang Guru kami, Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah, Kyai Mochammad Muchtar Mu’ thi, Syekh Mukhtarulloh Al Mujtaba dan mengikuti arahan petunjuk pimpinan kami syekh Maulana Moch. Subchi Azal Tzani selaku ketua Umum DPP OPSHID FKYME yang berkedudukan di Losari Ploso Jombang, Jawa Timur, Indonesia Raya, jelasnya.

Ach, Zaky Mubarok walitalkin Indonesia Raya sebelum memimpin doa memberikan pitutur luhur bahwa dalam sejarah Bangsa Indonesia, peristiwa Sumpah Pemuda dan Lahirnya Lagu Kebangsaan Indonesia Raya tahun 1928 merupakan peristiwa KEBANGKITAN NASIONAL, kebangkitan Nasional disini kita menyatakan satu Nusa, satu Bangsa dan Satu Bahasa Indonesia, ini merupakan kekuatan besar sehingga bangsa terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan untuk satu tujuan yaitu MERDEKA, ungkapnya. Dan semoga rumah syukur yang malam ini diserahkan kepada Riyatin akan menjafi bermanfaat baik untuk keluarga dan masyarakat, tambahnya. (Darto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home