Headlines

Polres Kediri Kota Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan, Warga Surat Mojo Sumringah

 

Kediri Kota,Metroposnews.id- Polres Kediri Kota Polda Jatim gelar bakti sosial dan bakti kesehatan gratis untuk warga Ds Surat Kec Mojo Kab Kediri, pada Sabtu (18/11).

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K. M.Si. didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari dan Pejabat Utama Polres Kediri Kota menggelar kegiatan kemanusian yakni bakti sosial berbagi sembako dengan warga, dan bakti kesehatan pengobatan gratis.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan ini dikemas dengan CANDRA (Cangkruan Dengan Warga) dikandung maksud bisa menyerap apa yang menjadi keluhan warga sehingga permasalahan bisa terpecahkan dan dapat dicarikan solusi.

Kegiatan Candra (Cangkruan Dengan Warga) salah satu sarana bersilaturahmi, karena silaturahmi merupakan kekuatan yang besar untuk bisa berinteraksi dan bersosialisasi dengan warga, semoga kegiatan ini ada manfaatnya untuk warga, terang Kapolres

“Kita sebentar lagi memasuki agenda besar yakni pemilu 2024, mari sama sama kita sukseskan dan ciptakan pemilu dengan aman tertib serta damai, pilihan boleh berbeda yang penting jaga kondusifitas”, jelas AKBP Teddy

Ratusan paket sembako untuk warga Ds Surat Kec Mojo dibagikan oleh Kapolres Kediri Kotas serta membantu puluhan sak semen untuk pembangunan Mushola Nurul Huda Ds Surat.

Warga Ds Surat Kec Mojo tampak sumringah dengan diadakan bakti sosial pemberian sembako dan bakti kesehatan dengan pemeriksaan gratis oleh Polres Kediri Kota.

Kegiatan itupun mendapat apresiasi dari Masyarakat serta Kepala Ds Surat Kec Mojo Kab Kediri.

Kepala Ds Surat Kec Mojo Pamuji menyampaikan terimakasih pada Kapolres Kediri Kota apa yang dilakukan oleh pihak Polres Kediri Kota itu bisa mengurangi beban para warga di Ds Surat Kec Mojo Kab Kediri.

“ Kami Warga Ds Surat sangat mengapresiasi kegiatan ini yang luar biasa, yakni, bakti sosial dan bakti kesehatan, serta bantuan bahan bangunan untuk mushola berupa puluhan sak semen“ , kata Pamuji.

Jurnalis: Su’ud
Narasumber: Humas Polres Kota Kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home